Cara komplain ketika gagal setor tunai di ATM BRI
Ketika melakukan transaksi setor tunai di ATM BRI namun uang tidak masuk ke rekening. Tenang ada cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan mengajukan pengaduan melalui Brimo.
1. Simpan struk transaksi gagal yang keluar dari ATM BRI
2. Masuk pada aplikasi brimo
3. Klik akun yang ada di pojok kanan bawah
4. Klik pusat bantuan
5. Klik ajukan pengaduan
6. Klik gagal setor tunai ATM
7. Silahkan masukkan tanggal, waktu, nomor rekening, nominal, nomor terminal ID ATM dan tuliskan detail permasalahan
8. Sebelum klik selesai pastikan data yang kalian masukkan benar dan sesuai ketika gagal setor tunai di ATM.
Kemudian tunggu persetujuan sekitar 5-14 hari kerja (tidak termasuk hari libur) dan apabila data yang kalian masukkan benar maka nanti uang akan langsung masuk ke rekening kalian. Apabila dalam 14 hari kerja namun uang belum masuk ke rekening silahkan mangajukan pengaduan di CS BRI langsung.
Comments
Post a Comment